kantor lagi heboh banget, karena rolling sebagian karyawan
dan kebetulan yang paling banyak dipindah dari bidangku
ada yang senang karna di rolling
tapi sepertinya lebih banyak yang mutung
Panas banget suasana di ruangan tiga hari terakhir ini
Capeeeeekkkk....
yang pada merasa dirinya tidak pantas dipindah mesah mesoh
bahkan nyindir-nyindir gak jelas
bingungnya kok sepertinya semacam protes dan demo ke aku gitu
lha siapa saya pak, bu, mba dan mas
saya hanya anak baru. masih cpns juga
kalau kalian pada dipindah seharusnya jadi kesempatan untuk membuktikan kalau kalian bisa kerja dimana aja, bisa adaptasi dan bisa menunjukkan perubahan. atau introspeksi. kenapa dipindah, kenapa?? bukan nyindir-nyindir, buka mesah mesoh gak jelas
capek asli aku
sehat banget lingkungan kerja dibikinnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar