Rabu, 18 Maret 2020

Is this really worth to fight?

capek banget deh....
kantor lagi heboh banget, karena rolling sebagian karyawan
dan kebetulan yang paling banyak dipindah dari bidangku

ada yang senang karna di rolling
tapi sepertinya lebih banyak yang mutung
Panas banget suasana di ruangan tiga hari terakhir ini

Capeeeeekkkk....

yang pada merasa dirinya tidak pantas dipindah mesah mesoh
bahkan nyindir-nyindir gak jelas
bingungnya kok sepertinya semacam protes dan demo ke aku gitu

lha siapa saya pak, bu, mba dan mas

saya hanya anak baru. masih cpns juga
kalau kalian pada dipindah seharusnya jadi kesempatan untuk membuktikan kalau kalian bisa kerja dimana aja, bisa adaptasi dan bisa menunjukkan perubahan. atau introspeksi. kenapa dipindah, kenapa?? bukan nyindir-nyindir, buka mesah mesoh gak jelas

capek asli aku
sehat banget lingkungan kerja dibikinnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar